Rabu, 27 Desember 2017

LG G6 China Mulai Kebagian Update Android Oreo

Update sistem operasi Android 8.0 Oreo saat ini bisa dibilang lebih cepat ketimbang sistem operasi sebelumnya. Beberapa vendor pun mulai menggulirkan update sistem operasi ini secepat mungkin, salah satunya LG.

Sebelumnya, di akhir Oktober beredar informasi jika vendor smartphone asal Korea Selatan ini kedapatan tengah menguji Android Oreo untuk perangkat LG G6. Informasi ini muncul dari laman situs Geekbench.

Nah, setelah beberapa bulan berlalu, LG tampaknya mulai percaya diri untuk menyebar update Android Oreo. Seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (28/12/2017), beberapa pengguna di China memamerkan screenshot update Android Oreo di ponsel LG G6 miliknya.

Tak cuma LG G6 yang memiliki sandi LG-H870, beberapa perangkat LG lainnya juga mendapat update Android Oreo, antara lain LGM-G600L, LGM-G600S, LGM-G600K, LGM-G600LR, LGM-G600SR, LGM-G600KR, LGM-G600LP, LGM-G600SP, dan LGM-G600KP. Sayang, belum ada kabar kapan kira-kira Android Oreo ini juga akan menyambangi LG G6 di negara lainnya.

Bicara Android Oreo, sistem operasi ini memiliki beberapa fitur andalan, salah satunya adalah picture-in-picture. Fitur ini memungkinkan pengguna menonton video sembari menjalankan aktivitas yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar