Minggu, 23 Maret 2014

CALEG BY ACCIDENT 2014 Sinopsis

CALEG BY ACCIDENT 2014 Sinopsis - Menceritakan tentang tiga orang yang telah bersahabat sejak kanak-kanak . Mereka adalah Sundari (Julia Perez) yang berperan menjadi seorang guru Honorer di sebuah desa, Radit (Agus Kuncoro) anak dari seorang juragan kambing ini sudah menjadi sarjana tapi masih saja menganggur dan susah dapet kerja.

Ridho (Babe Cabitha) yang berperan sebagai penyanyi Dangdut Sampai pada akhirnya mereka Sundari, Radit maupun Ridho dipertemukan dengan orang yang mendukung mereka untuk menjadi Caleg, Persaingan pun semakin menjadi disaat mereka mengetahui bahwa mereka bertiga sama-sama maju sebagai caleg dan tampil sebagai pesaing.

 Intrik pun bertambah disaat Radit dan Ridho diam-diam menaruh hati pada Sundari, Kisah persahabatan yang diwarnai dengan persaingan politik bisnis ini benar benar menggambarkan realita keadaan yang sebenarnya dalam kehidupan dunia berpolitik khususnya dalam pemilihan calon legislatif, sampai akhirnya mereka tersadarkan oleh kenyataan bahwa dunia politik itu penuh dengan siasat.

 Lalu apakah salah satu diantara mereka akan terpilih menjadi Caleg sesuai dengan keinginan mereka ? atau mereka akan mengorbankan persahabatan yang telah terjalin lama demi kepentingan bisnis semata? Saksikan cerita selengkapnya hanya di Film Caleg By Accident.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar