Minggu, 23 Maret 2014

CRUSH 2014 Sinopsis

CRUSH 2014 Sinopsis - Girlband ini diminta oleh sang Produser, untuk membuat koreografi tarian baru demi kepentingan image Cherrybelle agar jadi lebih progresif dibandingkan girlband lain di Indonesia. Pihak management pun mendatangkan pelatih baru, Andre, yang dikenal sebagai penari senior yang handal di Jakarta. Kehadiran Andre yang kharismatik membuat anggota cherrybelle salah tingkah, terutama Kezia. Hingga suatu hari, Andre menemukan surat cinta dari penggemar rahasia. Hal ini membuat Andre marah dan kecewa.

Urusan profesionalitas tidak bisa dicampur dengan urusan pribadi. Konsentasi untuk meraih prestasi akan terganggu ketika terlibat masalah cinta. Andre pun memutuskan untuk berhenti mengajar. Dikabarkan, Andre pindah ke Glenmore. Sebuah kota di Australia. Ketika Cherrybelle mendapat bonus jalan-jalan ke Melbourne. Semua anggota Cherrybelle bersemangat, terutama Cherly, yang berniat mencari Andre di sana. Tapi tidak dengan Angel, karena ia harus bertemu dengan Karen, kakaknya yang senantiasa menganggap remeh Cherrybelle, yang dianggapnya cuma ‘rombongan sirkus’.

Karen dan kelompok tarinya berhasil mempermalukan Cherrybelle di sana. Tidak bisa dihindari lagi, mereka butuh kehadiran Andre. Namun persoalannya, bisakah mereka menemukan Andre di kota Glenmore tersebut? Bersediakah Andre untuk kembali melatih mereka yang dianggap tidak disiplin dan telah melanggar kesepakatan? Siapa pula yang mengirimkan surat cinta pembawa malapetaka itu pada Andre? Kecurigaan dan bibit perpecahan pun muncul kembali. Cherrybelle benar-benar diuji kekompakkannya kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar